cinta mengajarkan kita akan banyak hal yang terkadang tidak masuk ke dalam logika manusia, dan percayalah cinta bisa datang kapan saja, dimana saja dan kepada siapa saja ;)

Rabu, 24 Agustus 2011

aku dan keinginanku saat ini /HJS\

ketika hati ini menginginkan dirinya, keadaan tidak memungkinkan tuk aku memiliki dirinya.
tapi dengan segenap perasaan yang aku punya, aku yakin aku kan merubah segalanya untuk kamu, aku ingin kamu melihatku tanpa membandingkan dengan dirinya. aku berusaha tuk meyakinkan kamu dan diriku sendiri, kita bisa menyayangi satu sama lain, ku rajut kasih sayang untuk kamu tanpa ada rasa ragu sedikit pun. tapi asa ini habis ketika aku rapuh, aku dan perasaanku begitu sakit saat aku merasakan jika kamu bercerita tentang dirinya, ku berharap itu semua hanya rasa cemburu yang ada dalam hati. meskipun semua bilang berhenti untuk menyayangimu, aku yakin dengan segala resiko aku kan tetap menyayangimu :*
aku takkan bisa pergi kecuali kamu yg mengizinkanku pergi, tapi ku harap semua kan berakhir dengan setetes air mata bahagia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar