cinta mengajarkan kita akan banyak hal yang terkadang tidak masuk ke dalam logika manusia, dan percayalah cinta bisa datang kapan saja, dimana saja dan kepada siapa saja ;)

Selasa, 14 September 2010

apa sih pentingnya?

Cinta, cinta apa sih cinta?
Sesuatu perasaan dimana di situ ada seneng, sedih, menangis, segalanya.
Adanya cinta kita bahkan lupa segalanya, hey ada ga sih orang yg tau arti cinta sebenernya?
Gue terkadang prihatin ama diri gue sendiri, bahkan ama temen.temen gue ampe nangis karenanya, temen gue bahkan rela berkorban buat dapetin cinta itu, tapi apa?
Apa yg mereka dapet? Semuanya Cuma sia.sia aja.
Gue kasian sama mereka, perjuangan mereka ga ada apa.apanya, hey bangun, cowo ga Cuma satu, cowo masi banyak, yah gue tau, mencintai itu susah, tapi di balik itu Tuhan pasti memberi dan merencanakan yg lebih baik kelak . percaya deh ! J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar