cinta mengajarkan kita akan banyak hal yang terkadang tidak masuk ke dalam logika manusia, dan percayalah cinta bisa datang kapan saja, dimana saja dan kepada siapa saja ;)

Jumat, 10 September 2010

Program Kelas Gue ( RSBI Class - GESTURE )

RSBI ? wow, dengernya asa gimana gituh, Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional ... hmm, di pikran kita pasti susah atau apalah , tapi sebenernya kalo kita punya niat dan kemampuan, buat apa takut?! Hey, RSBI tuh butuh orang - orang yg cerdas, bukan cuma duit !!! Lihat deh , apa aja sih yg udah di hasilin ama RSBI sekarang ? Bisa di itung siapa aja yg berprestasi. Katanya masuk lewat tes? Tapi ko' gini - gini aja? Hey , BANGUN DONK RSBI, BANGUN ..!!!! Jangan sampe kita kalah ama sekolah laen, tunjukkin donk .. Gue kadang nanya, apa program kelas rsbi yg tiap harinya pulang jam setengah 3 bisa menjamin kita biar jadi ebih pinter? gga juga ah, malah kata gue memberatin banget, Senin - Kamis pulang jam setengah 3, udah gituh pulang, mandi, makan, tidur sebentar, bangun ngerjain peer. Kapan donk kita dapet waktu hiburan , punya waktu istirahat? Gimana coba kalo ada tugas kelompok, kapan waktu ngerjainnya? Sedangkan kita masuk jam 07.00. Ada yg bilang itu sih resiko RSBI, iyah jugaa sih, tapi harusnya kalo Senin - Kamis full belajar, hari Jumat ama Sabtu khusus buat pengembangan diri. Ini? belajar lagi belajar lagi !! Kapan donk kita bisa tunjukin gimana RSBI sebenernya?? Kapan kita bisa liatin apa yg kita punya? Kapan kita bisa kembangin bakat kita? Guru - guru sering nyepelein, apaan RSBI kalah sama SSN? Hey kita jugga butuh waktu, gimana kita mau tunjukkin kalo kita bisa, sedangkan waktu kita cuma belajar, belajar, dan belajar ?!! huh .. Ada ga sih guru yg mau dengerin kita ? Guru tuh kebanyakan nuntut kita?!

Buat semuanya,,
seluruh murid RSBI tuh bukan robot yg ga butuh waktu istirahat, kita juga cuma manusia biasa yg bisa kecapean. Hey hey hey dengerin kita donk,
lama - lama otak berasap neh ... :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar