cinta mengajarkan kita akan banyak hal yang terkadang tidak masuk ke dalam logika manusia, dan percayalah cinta bisa datang kapan saja, dimana saja dan kepada siapa saja ;)

Sabtu, 04 September 2010

hey ini tiara.tiara :)

hey all, cuma perkenalan aja ,
gue tiara virgina sompi , biasa di panggil araa, tiara, somplak, cebol or apalah xD
gue tuh orangnya, hmm gimana yah ?
bingung juga seh ,
yg pasti friendly, baik, SKSD, supel, susah jatuh cinta, setia, ga bisa marah, kalo marah pasti diem, kata temen.temen gue pelit (bingung gue juga akhir.akhir ini kaya gituh) hehehe
gue punya kelemahan yg bener.bener malu buat tunjukin , hiks
yasudahlah, tapi di balik kelemahan, ALLAH ngasih kelebihan otak dan hmm, wajah juga (kayanya) haha :P
oyah, gue punya masa lalu yg suram juga lagi. tega.teganya gue ngehianatin sahabat gue sendiri,
mati.matian gue bangun nama gue lagi, coba ngumpulin kepercayaan, dan ngerubah semua biar ga gue ulang lagi .
gue janji akan itu !!! :))

hey.hey,
cukup gga yah ?
sampe sini aja perkenalannya ..
wokeh ?
bye.bye XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar