cinta mengajarkan kita akan banyak hal yang terkadang tidak masuk ke dalam logika manusia, dan percayalah cinta bisa datang kapan saja, dimana saja dan kepada siapa saja ;)

Minggu, 26 September 2010

ku temukan seseorang :D

aku ga tau yah , apa perasaan aku ke kamu ini?
cuma sekedar suka atau apa lah ~
dari mulai smsan ada timbul perhatian deh :D
wah.wah ,
tapi kejam ga sih?
ada temen aku (mungkin ade kelas juga ya) curhat sama aku,
kalo dia masi sayang mantannya dan minta aku tanyain,
pas aku tanya, biasa aja sih, tapi pas kesini, malah jadi smsan dan ...
jengjeng tiba.tiba dia panggil aku dengan panggilan sayang :D
*god help me, i wanna fall :D
huh rasa.y ko semakin lama dy jadi semakin perhatian.
but iamnot really about my feeling . hahahaha
but i like you boy :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar