cinta mengajarkan kita akan banyak hal yang terkadang tidak masuk ke dalam logika manusia, dan percayalah cinta bisa datang kapan saja, dimana saja dan kepada siapa saja ;)

Rabu, 15 September 2010

ulang taun sendiri, lebaran sendiri :(

iri deh liat semua sodara, tetangga, dapet sms, dapet ucapan, ketemu, halal bi halal sama pacarnya . huff, gue ?
apaan? minta maap aja kaga :(
itu sih masi bisa d tolreansi sih , tapi ini lohhh yg bikin gue kesel, sakit hati, kecewa, :((
buat gue hari ulang taun tuh berarti banget, apalagi ucapan pertama ,
tapi mana ucapan dari lo? waktu sekolah pun ga ada, hilang semua deh harepan gue , mungkin lo lupa sama gue, mungkin gue ga penting buat lo,
gue keseeellll banget :(
lo tau gga sih gue tuh kecewa banget ?!
yah, lo ngucapin tepat pukul 13.20 . anjret ~~
mungkin gue yg terlalu berlebihan, terlalu berharep, terlalu terlalu deh sama lo,
lo ituh kan sibuk !!!!!!!!!!!!!!
alah buat apa sih gue?
ga penting banget, ulang taun yg suram, tanpa ada orang yg gue sayang di sisi gue ;'(
tapi, gue bangga sama ade kelas gue, mereka bisa bahagiain gue, love u apatis :*
lagian gue juga udah biasa qo, walau sebenernya sakit banget di giniin, tanpa d sms, tanpa d tlp, tanpa kasi kabar .
tapi gue tetep sayang sama elo, mr.nying.nying gue !!!! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar