cinta mengajarkan kita akan banyak hal yang terkadang tidak masuk ke dalam logika manusia, dan percayalah cinta bisa datang kapan saja, dimana saja dan kepada siapa saja ;)

Sabtu, 04 September 2010

spenza pwk - gesture ku :)

inget spenza, inget dulu deh, waktu jaman.jamannya sd ,
kata.katannya smpn 1 tuh bagus, susah juga buat masuknya,
yah walo gue masuk 3 the best, kedua gtuh loh XD sombong,
tetep aja gga pede mah ada ... :))
tapi guru gue optimis banget masukin gue k spenza, dan alhasil waktu d bagi hasil UASBN, gue dpet 27,05
yaa rata.rata gue 9 . hehehe
tapi ini lagi malah mama yg ribet, katanya takut ga d terima lah, takut beda dikit lah .
sempet mikir sih , sebenernya yg mau sekolah siapa sih ? :DD
yaudah sih ,

terus waktu jamannya mos,
gue kebagian d ruang 4, yah maklum waktu masih lulusan sd, jamannya suka.sukaan,
cowonya juga masi pada centil , nah gue ? masi polos *apa sii? wakakakak :D
jamannya mos ituh aku pacaran, biasalah cinta monyet, tapi anehnya,
masi kebayang and dia tuh jadi first love gue . hahha :P
yaudah sih  sepele, penting? ga kan .
lanjutin yaa ..

udah gtuh , di sekolah ada tes RSBI gtuh , e taunya IQ gue masuk ternyata,
percaya ga percaya juga sih . haha
tapi bonyok gue bangga ternyata,
yaudah deh gue ikutan aja tes nya, segala macemnya deh,
komputer, lisan, wawancara . huh bejibun lah xD

sampe ahirnya gue lulus donk, masuk k kelas 7 rsbi, biasa lah angkatan 1 cuma 1 kelas .
satu.satunya kelas 7 yg masuk bagian pagi , maklum dulu kan kelas 7 masuk siang :)
di situh , gue duduk ama icha sekarang sih d pgl nya chacaBHo . hahaha xD
waktu jaman kelas 7 muka masi pada aneh :D
dulu tuh kita diem.dieman gtuh, tapi lama kelamaan deket aja , jadi pada bawel semua,
kita namain kelas kita ituh GESTURE . ada yg tau apa singkatannya ?
gesture ;=>> gerakan satu rsbi :))
banyak deh cerita gokilnya, serunya , ampe di bilang anak setan, apalah inilah itu lah .
tapi setelah kelas 8, kita pindah kelas, (waktu kelas 7 kelas kita ada d 7g). kita the gesture big family, buktiin ke sekolah , kalo kita tuh bukan cuma anak yg bandel, bikin ribut, tukang rusakin,
kita tuh anak yg punya banyak bakat,
inget waktu kita lomba drama bahasa inggris dan dapet juara 3, trus zahra story telling juara 1, dian juara 2 speech . pokonya kita kerahin semua pasukan buat tempur (kaia mau perang yeh?)
hebatnya lagi usaha kita jadi juara umum di raih buat SMPN 1 Purwakarta :)
dari situh RSBI mulai di kenal, dari situh juga guru.guru bisa mengenal siapa sih gesture yg sebenernya :)

dan ga kerasa GESTURE sekarang udah mau 3 taun, perasaan baru kemaren kelas 8 deh,
wah makin tua aje yee ? hehe
dan semoga BIG GESTURE FAMILY tuh selalu FOREVER deh :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar