cinta mengajarkan kita akan banyak hal yang terkadang tidak masuk ke dalam logika manusia, dan percayalah cinta bisa datang kapan saja, dimana saja dan kepada siapa saja ;)

Selasa, 14 September 2010

memang bukan yg pertama tapi berharap tuk jadi yg terakhir part 1

mungkin selama ini banyak kisah dan cerita cinta yg datang hampiri gue, tapi semua seakan tak pernah berhenti,
sampe akhirnya gue temuin lo, temuin orang yg paling gue sebeeelllll !!!! lo tuh rese, nyebelin pokonya, tapi akhirnya gue sadar, kebencian gue selama ini sama lo, nyita waktu gue buat terus mikirin lo, buat terus nanyain lo lagi apa, gue suka ketwa deh kalo inget kita pertama ketemu dulu berantem, hihi :P padahal sebelumnya gue ga pernah marah.marah kaya gitu, apalagi sama couo . huhu :D
tapi semenjak kenal sama lo, gue sadar, lo tuh bukan sekedar baik sama gue, tapi lo juga ngasi sedikit perhatian lebih buat gue, waktu mos kita tuh ejek.ejekan sadar ga sih gue pernah bilang sama lo kalo lo tuh perwujudan dari mantan gue ya? soalnya yg elo nyanyiin tuh semua lagu kenangan gue, huhu
setiap ada gue lo pasti nyanyi lagu goliath - masih d sini masih denganmu ,
hey kiat tuh di pikir.pikir lucu juga, ga dimana.mana berantem...
inget ga waktu lo pertama kali sms gue? terus lo tuh ceritain putri, mantan lo itu k gue dan lo bilang kalo lo masih berharap dia. hey lo tuh sebenernya sadar ga sih kalo di sisi lain , ada yg berharap sama lo, dan lo tau itu? dia ituh gue :)
tapi lama kelamaan, perhatian dari lo tuh semakin bertambah dan semakin buat gue berharap banyak dari lo, apa loo tau waktu lo panggil gue kka ade sayang, aku sayang kaka, ade ga mau kehilangan kaka, gue rasa kita lebih dari sekedar cuma ade - kaka. dari situ, gue berharap kita lebih dari sekedar itu, karena perilaku lo k gue, tyap hari lo nyamperin gue ke kelas, teriak nama gue, perhatiin gue, dan gue inget banget , waktu gue lagi olahraga, lo triak dari atas bikin love terus lo kiss bye ke gue dan di situ gue mematung dan denger sorakan ciye.ciye dari temen, agh malu -,-
tapi, semua harapan itu musnah, semuanya sirna, waktu gue liat lu ngobrol berdua sama putri di depan kelas 7i, dari situ gue bilang ga akan pernah ke bawah buat ketemu sama lo, dan gue bilang k agis, "gis, liat di bawah !" dia langsung bilang " udah raa, lo jangan harepin dia lagi, dia brengsek, udah lah ," 
tapi ... lo malah naik ke atas, ke kelas gue dan tau apa yg bikin gue sakit hati ?! lo tuh gandengan sama putri, mantan yg elo masih harepin . hey plis donk jangan pernah bikin harepan kosong :'(
di situ gue ga bisa tahan air mata gue, gue emang lemah , puas lo udah nyakitin gue?
pas lo balik , gue kan masi belajar masi ada jam pelajaran, beruntung Bu Eni belom dateng, ada yg sms, taunya elo, gini smsnya, kaka, ini ade, ka jaket ade ketinggalan di kolong meja, titipin ke pa dudus donk ! bodohnya gue, mau aja lagi di suruh udah jelas.jelas gue lagi sakit hati ama dy . huftt :(
pas pulang sekolah, Bu Eni keluar, tiba.tiba aja udah nongol muke dia, udah gue kasih jaketnya gue tanya,
"tadi ngapain ke sd?"
"jalan"
"sama?"
"pacar !"
"oohh..." jawab gue singkat + sinis
dia langsung respon, "kaka cemburu yah?"
"dih?"
udah gitu gue langsung masuk kelas, yah lagi.lagi gue nangis, huah pengen teriak, tapi loo nya nunggu depan kelas gue, pokonya gue ga boleh keluar apalagi kalo lo liat gue nangis?!
pas lo turun ke bawah, main bola, gue langsung ngibrit kabur walau mata sama idung merah + bengkak :D
udah gitu sorenya lo telpon basa.basi gituh lah, gue nya juga jadi jutek, lo watados lagi nnya kenapa gue jutek?! aih tak punya perasaan banget !!!
tapi kenapa waktu lo telpon lo bilang lo ga punya pacar ?!
aneh =='
sampai akhirnya lo kirim surat yg isinya
ka, maafin ade, udah bikin kaka kecewa, ade ga bisa bahagiain kaka, ade udah bikin kaka nangis 2x,
sebenernya ade sayang sama kaka, tapi ade selalu di halangi sama orang yg ade cinta juga,
tapi ade tetep milih kaka
gue seneng emang, tapi gue bingung apa arti semua ini? heyhey
siangnya lo kirim surat lagi dan lo tembak gue,
tapi gue beneran bingung setengah mati mau bales apa?!
gue takut sama perasaan gue,
tapi sampai akhirnya kita jadian hari itu 22.07.10 :) :***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar