cinta mengajarkan kita akan banyak hal yang terkadang tidak masuk ke dalam logika manusia, dan percayalah cinta bisa datang kapan saja, dimana saja dan kepada siapa saja ;)

Sabtu, 25 September 2010

memang bukan yg pertama tapi berharap tuk jadi yg terakhir part 2

hemm, semua , gue ngerti ,
mungkin harepan yah cuma harepan doank,
it won't come true .
gue ngerti ko,
mungkin gue bukan yg terbaik yg bisa kasih kebahagiaan sama lo,
dan mungkin selama ini kita putus karna keegoisan kamu !!!
huh, beruntung nyah yah aku udah di sadarin kalo kamu bukan orang yg terbaik buat aku :D

dan buat kamu cewe ga guna,
hey jangan maenin perasaan cowo donk,
emang enak di maenin . 
karma tau rasa noh !!! --'
kamu qo hobi sih rebut pacar orang?
kamu kan cewe, gimana kamu teh ngerasa kalo orang yg paling kamu sayang di rebut juga yah? 
hmm, sakit twu !!!


dulu aja deketin aku, taunya nusuk juga dari belakang.
emang bejat kamu, janggol tingkat tinggi :D

nih yah kamu udah ngambil ikul, mantan aku dari sahabat aku dan sekarang ngambil ---- dari aku ,
mau nya apa sih ? bejat~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar