cinta mengajarkan kita akan banyak hal yang terkadang tidak masuk ke dalam logika manusia, dan percayalah cinta bisa datang kapan saja, dimana saja dan kepada siapa saja ;)

Sabtu, 18 September 2010

maafin gue pliss..

gue ngerti, mungkin slama ini udah banyak perlakuan gue yg udah nyakitin hati lo,
dan mungkin gue ga sadar udah ngelakuin hal yg udah nyakitin lo.
tapi DEMI ALLOH, gue ga ada maksud untuk ngelukain hati lo dari goresan yg nyakitin hati lo..
gue juga cuma seorang manusia biasa yg ga luput dari kesalahan dan gue juga bukan seorang peramal yg selalu bisa melihat atau pun ngerasain apa yg lo rasa ..
hey apa sih yg harus gue perbuat lagi?
gue udah minta maaf, tapi apa hati lo udah tertutup buat satu kata maaf buat gue?
andai waktu bisa d puter, gue ga bakal lakuin sesuatu yg udah nyakitin lo,
walau gue ga tau apa salah gue, gue tetep harepin kata maaf dari lo.
dan walau pun lo ga kasih kesempatan buat gue, gue bakal tunggu lo.
dan semoga lo bahagia tanpa adanya gue yg mungkin membuatmu merasa jemu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar