cinta mengajarkan kita akan banyak hal yang terkadang tidak masuk ke dalam logika manusia, dan percayalah cinta bisa datang kapan saja, dimana saja dan kepada siapa saja ;)

Rabu, 15 September 2010

Paduan Suara Spenza :)

Gue udah gabung ekskul Padus alias paduan suara, sejak kelas 7 . banyak deh ceritanya , pertama kali gue manggung bareng.bareng ama nak Padus waktu hari minggu, lupa tanggal berape, pokonya di Gedung PGSD , sama Pa Erwin sama Pa Yoga, acaranya juga gue udah lupa soalnya udd lama 2 taunan lebih , maklum sekarang gue udah kelas 9.
Di padus, gue bisa lebih ngembangin bakat gue, nyanyi udah jadi hobi gue banget, kalo waktu sd gue suka ngasi conto gituh deh ama guru SBK gue, Bu Yuli :)
Anak.anak Padus tuh rame, gokil abis deh, seru bangeetttt , kalo udah kumpul kaia ibu.ibu rumpi arisan deh :D
anaknya juga beragam, tapi baik banget qo ,
gue suka banget sama perform dari trio kaka kelas gue, Ka Almira, Ka Balgis, Ka Shelma, mereka tuh suaranya baggguuuussss banget deh :)
kita tuh kompak banget , oyah gue udah pernah lomba Nasyid gituh deh sama vocal grup nasyid spenza d spenty waktu itu,
cuma sayang dapet harapan , soalnya kita cuma pake 1 alat musik , kita kira kan vocal tapi ternyata menyeluruh :(
gapapa lah ,
gue iri sama padus sekarang , banyak banget minatnya, tapi gapapa deh ,
gue seneng ngajarin anak padus :)
semoga lebih baik !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar