cinta mengajarkan kita akan banyak hal yang terkadang tidak masuk ke dalam logika manusia, dan percayalah cinta bisa datang kapan saja, dimana saja dan kepada siapa saja ;)

Jumat, 17 September 2010

via message fb . argh ~

Araa Tiiara Virgina 'Sompi' 18 September jam 8:45
varo lo kenapa sih?
gue sedih lo kaya gini ?!
kalo gue punya salah sama lo, bilang,
gue minta maap .
kalo lo punya masalah, lo cerita sama gue, siapa tau gue bisa bantu?!
apa lo udah lupa sama janji lo ?
apa lo udah lupa sama kenangan kita?
hey gue sayang lo,gue gakan ngelepas lo gitu aja,
itu yg pernah lo bilang samma gue?!
MANA ? MANA JANJI itu?

GUE BAKAL TUNGGU LO SAMPE LO BERUBAH ...
Alvaro Penaranda 18 September jam 9:24
gu gk brubah ... n' d blangin gu bkan power ranger

n' mngkin gu lupa!
Araa Tiiara Virgina 'Sompi' 18 September jam 9:26
kenapa sih?
ada apa semuanya?
lo giniin gue, apa salah gue slama ini?
Alvaro Penaranda 18 September jam 9:27
pkir aja deh
Araa Tiiara Virgina 'Sompi' 18 September jam 9:28
gmna gue mau intros kalo lo ga blg apa salah gue?!
Alvaro Penaranda 18 September jam 9:29
lo kan yg ngejalanin hdup lo , jadi lo tawdonk
Araa Tiiara Virgina 'Sompi' 18 September jam 9:30
tapi kan lo yg bete karena gue, yah braty lo donk yg tau apa salah gue?
ok, skrg gue harus apa?
Alvaro Penaranda 18 September jam 9:31
y gu bt m lo , lo pkir j sndri
Araa Tiiara Virgina 'Sompi' 18 September jam 9:32
lo bosen sama gue?
Alvaro Penaranda 18 September jam 9:33
gk jga ...
Araa Tiiara Virgina 'Sompi' 18 September jam 9:34
trus knp tuh ?
Alvaro Penaranda 18 September jam 9:35
lo sayang kan sama gu?
Araa Tiiara Virgina 'Sompi' 18 September jam 9:37
iya, trus?
Alvaro Penaranda 18 September jam 9:39
klo lo sayang sama gu .. lo hrus ngerelain pisah dari gu... gu mnta maaf karna gu udh ngelakuin kyak gni k lo
Araa Tiiara Virgina 'Sompi' 18 September jam 9:41
ok . jadi lo pgn kita udaan?
knapa?
Araa Tiiara Virgina 'Sompi' 18 September jam 9:49
gue gakan mau lepas lo, kalo lo gga kasi alesan.
Alvaro Penaranda 18 September jam 9:56
terserah lo , lo maw bilang apa... yg pasti gu mnta ptz ...
Araa Tiiara Virgina 'Sompi' 18 September jam 9:57
kenapa dulu?
udah ada yg baru yah ?
Alvaro Penaranda 18 September jam 9:59
pkir ja sndiri ... n' lo enak bnget ngomong kyak gto!!
Araa Tiiara Virgina 'Sompi' 18 September jam 10:00
gue nanya baik.baik, kenapa sih?
gara.gara sodara lo itu nembak gue?
atau apa?
Alvaro Penaranda 18 September jam 10:05
knapa sih lo tuh gk rela pisah dari gu? lo sayang kan sama gu?
Araa Tiiara Virgina 'Sompi' 18 September jam 10:07
gue sayang bukan beraty gue harus turutin semua perintah lo,
yah gue ga rela, karna MASIH ADA RASA SAYANG,
kasian banget gue BERTEPUK SEBELAH TANGAN : D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar