cinta mengajarkan kita akan banyak hal yang terkadang tidak masuk ke dalam logika manusia, dan percayalah cinta bisa datang kapan saja, dimana saja dan kepada siapa saja ;)

Jumat, 17 September 2010

gue ga kuat lo gini :'(

hey, hey lo kenapa kaia gini ?
kenapa wall gue d hapus d fb lo?
lo juga tega bilang gue sebagai pengganggu hidup lo ?!
apa salah gue ??
apa yg bikin lo gini?
gue ga bisa, ga tahan, ga kuat terus kaia gini?
lo pengennya apa sih?
gue udah rela nunggu lo,
udah sabar ngadepin lo yg jarang ngasi kabar sama gue,
tapi apa ini balesan lo slama ini?
apa sih salah gue?
kenapa gue harus d sakitin sama lo?
hey gue beneran sayang sama elo, bener tulus :(
apa sih yg elo pengen?
pengen berakhir?
dengan cara kaia gini ? PENGECUT ~
plis lah, mana elo yg dulu var?
mana janji yg pernah lo ucapin sama gue?
mana?
boong lo sama gue,
inget ga waktu kita d gang sempit berdua, lo bilang ga akan pernah ngelepas gue, tapi mana?!
inget banget deh waktu lo peluk gue terus bilang lo sayang gue, tapi ini semua?
masi inget ga waktu lo kiss gue dan lo janji gakan pernah tinggalin gue, tapi mana hey? mana?
gue ga pernah kuat buat tahan air mata ini, maaf gue ga bisa tepatin janji gue biar ga nangis lagi,
tapi elo juga yg mulai kaia gini .. :'(
apa elo ngerti perasaan gue sekarang? --'
tapi tenang, gue bakal nunggu lo sampe lo berubah,
sampe lo inget siapa gue sebenernya,
gue ngerti cinta itu emang butuh kesabaran :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar