cinta mengajarkan kita akan banyak hal yang terkadang tidak masuk ke dalam logika manusia, dan percayalah cinta bisa datang kapan saja, dimana saja dan kepada siapa saja ;)

Rabu, 15 September 2010

terahir dalam hidup gue

gue cape, gue ga sanggup terus nahan rasa sakit ini,
bukan berarti menyerah dalem cobaan,
gue ga mau repotin bokapnyokap gue,
mending uangnya buat makan + sekolah ade.ade gue,
sekarang gue ngerasain apa yg mereka rasain,
d jalanan,
kesepian,
sendirian,
kerja keras,
tapi gue beruntung masih ada bokapnyokap, makan gratis, tidur numpang.
gue ga mau bebanin pikiran mereka, gue sayang mereka,
mereka udah banyak susah ,
gue ga mau karena adanya gue, malah bikin beban baru ,
makanya gue selalu pengen buat semyum, ketawa, tebar kasih sayang ( bukan tebar pesona loh !)
gue seneng, banyak yg sayang sama gue, banyak yg baik sama gue,
tapi gue ga bisa bales kebaikan kalian semua, maap gue belum bisa bahagiain kalian semua :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar